Nothings to Feel

By 18:12:00

Siapa?
Sumber: http://www.dakwatuna.com

Bismillah...

Sudah lama nggak nulis yang panjang-panjang. Perkaranya sekarang lagi males buka laptop sih. Sudah terhitung sekitar 3 minggu vakum pegang laptop. Okay, back to the topic. Sesuai dengan judulnya, (padahal saat ini belum terpikir apa judulnya) I wanna share what is happening with me right now. Tidak tahu sampai kapan harus merasa seperti ini.

Apa yang kurasa? Hambar, mati rasa. Iya, there's nothing special. Ya mungkin karena setelah adanya suatu kejadian itu, sekarang tidak ada rasa apa-apa di hati ini. Yang kutahu, tugasku saat ini hanyalah belajar, nothing else. Aku sudah tak lagi terpikirkan kapan harus menikah, dengan siapa, dan bagaimana seperti dulu. Yang ada hanya aku, ayah, ibu dan tentunya yang paling utama adalah Allah dan nabi Muhammad. Entahlah, rasanya menerima cinta dan kasih sayang dari Ayah, Ibu itu sudah lebih dari cukup. Ibarat gelas yang diisi itu sampai tumpah meluber dan tidak pernah berkurang. Aku hanya menyayangi beliau, Ayah, Ibu. Dan caraku yang tepat saat ini untuk membalas semuanya adalah dengan bersungguh-sungguh dalam belajar.

Biar orang di sana berkata, "kalau nggak punya pacar, nanti gimana nikahnya?"

I don't care. Jodoh sudah diatur Allah dan tidak akan tertukar yang penting diri ini juga ikut berusaha. Dan jika ada lagi yang bilang, "mau nghak pacaran terus nikah? Gimana ntar kenalnya sama suaminya? Iya kalo dapet yang baik, kalo dapet orang yang jelek gimana?" Once more, I don't care, I'll never care with their opinion. Let them judge anything, but Allah' promises is never false. Semua sudah dituliskan di Lauhul Mahfudz dan bahkan di Al-Qur'an juga telah dijelaskan bahwa yang baik pasti juga dapat yang baik (lihat QS. An-Nur:26). Jadi tugasku saat ini menjadi pribadi yg baik, memperbaiki diri agar mendapatkan yg sama. Karena jodoh adalah cerminan diri. 

Saat ini, aku ingin hengkang dari semua hal yang berkaitan dengan 'feeling'. Bukan menutup hati, menutup mata, tapi hanya berpuasa. Lagi pula seperti di atas, saat ini sama sekalo tidal ada sesuatu yang spesial. Mati rasa. Aku tidak terpikirkan untuk ini-itu selain kuliah, belajar yang sungguh-sungguh. Karena aku sudah memiliki cinta dan kasih sayang yg infinity sekarang, yang sudah menungguku sukses. Cinta yang melindungi, cinta yang menguatkan, cinta yang tak pernah menyakiti.  A huge of love from Mommy and Dady. I love you bcoz of Allah♥

You Might Also Like

0 comments