Sherly's Diary

Today is a new story for a new history

[Food Review] It's Milk Lombok

By 00:57:00


Hi guys! Pada kemana liburan kemarin? Dua minggu yang lalu, saya abis nyobain cafe susu hits terbaru di Mataram bareng temen-temen, nama kafenya It's Milk Lombok. Kalo saya browsing di google sih kayaknya udah banyak deh ya kafe It's Milk ini, udah tersebar di beberapa wilayah khususnya di Jawa. Kalau tidak salah, kafe It's Milk yang di Lombok ini baru dibuka sekitar bulan September kemarin.

Seperti kafe-kafe susu pada umumnya, menu utama kafe ini yaitu susu sapi tentunya, dengan berbagai jenis rasa, milksquash, squash, dan kopi. Selain itu, ada juga beberapa makanan ringan seperti kentang goreng, es krim, roti bakar, atau snack seperti tempura, sosis, popcorn. Kalau mau makanan berat juga ada, seperti nasi goreng atau mie. Harganya pun cukup terjangkau sesuai dengan apa yang tertulis di banner, dengan harga mulai dari Rp 7.000 kamu sudah bisa menikmati menu di sini.

Price List Minuman
Price List Makanan
Harga menu di sini sepertinya disesuaikan dengan posisi kafenya yang berada tepat di depan sekolah SMAN 3 Mataram. Cukup strategis sekali memang, kalo ada anak-anak pulang sekolah jadi bisa nongkrong di kafe ini atau bahkan jadi tempat untuk ngerjakan tugas ya, kan free wifi. Selain itu, kafe ini juga dekat dengan Universitas Mataram, salah satu universitas terbesar di kota ini. 

Kalau ada yang hobi selfie juga hobinya bisa tersalurkan di sini. Desain interiornya terasa 'kekinian', sesuai dengan selera anak muda. Cocok lah buat foto-foto selfie atau wefie, tempatnya instagram-able gitu.


It's Milk Lombok
Tampak Depan Kafe
Mas Waiter
Wefie!
Review

1. Its Chocolate Milk (Pertamax Size)
Meskipun harganya terjangkau, rasa dari susunya pun ga usah diragukan. Saya kemarin pesen susu rasa coklat ukuran 'Pertamax' yang ternyata gelasnya gede banget. Susunya enak, nggak enek, tapi karena ukuran gelasnya gede alhasil bikin saya 'kelempoken', haha. Lumayan lah buat perbaikan gizi.
- Price: Rp 15.000
- Rating: 4/5
Its Chocolate Milk
2. Its Greentea Milk (Medium Size)
Untuk yang satu ini,sebenarnya teman saya nulis di pesanan ukuran yang Pertamax. Tapi lama sekali nggak diantar-antar ke meja kami, bahkan sampai saya yang dateng terakhir sudah nerima pesanan dia belum dapet juga. Kemudian kami tegurlah pelayannya, bilang kalo temen saya ini belom nerima pesanannya. Tak beberapa lama kemudian, datanglah pesanan temen saya ini tapi dengan ukuran yang kurang sesuai. Yah, daripada harus menunggu lagi akhirnya dia terima saja. Untuk rasa, ini juga enak, lumayanlah. Tapi greentea nya kurang berasa.
- Price: Rp 12.000
- Rating: 3/5
Its Greentea Milk
3. Potatoes
Rasanya seperti kentang goreng pada umumnya. Sepertinya ini kentang goreng produk frozen food gitu deh. Disajikan dengan saos sambal dan mayonaise. Enak buat dijadikan camilan dan teman ngobrol.
- Price: Rp 10.000
- Rating: 4/5

Potatoes
Location: 
It's Milk Lombok
Jl. Pemuda No.63, Dasan Agung Baru, Selaparang, Mataram (Depan SMAN 3 Mataram)
 
Sampai jumpa di food review selanjutnya ;)

You Might Also Like

0 comments