Minggu, 19 Agustus 2012

By 03:25:00

Allah, aku ingin menjadi manusia yang berguna bagi semua makhluk yang ada di dunia. Setiap kali melihatnya, aku ingin menjadi seperti dia. Astaghfirullah, betapa tidak bersyukurnya aku telah memiliki semuakarunia ini yang tak semua orang mungkin bisa memilikinya. Aku telah Engkau karuniai pemikiran yang walaupun, yah hanya pas-pasan, namun aku mampu masuk ke perguruan tinggi ikatan dinas yang tak semua orang mampu menembusnya.
Aku harusnya bersyukur dengan apa yang aku miliki saat ini. Aku tak boleh meminta yang lebih, itu namanya kufur. Ampuni aku yaa Allah, yang telah melakukan banyak dosa. Aku telah mengorbankan silaturahmiku dengan adik kelasku di masa Aliyah dulu hanya karena kebodohanku. Saat ini, aku jadi menyesal dengan keputusanku yang payah dulu. 
Tapi apa boleh buat, itu semua telah terjadi. Malam ini, adalah malam yang amat suci. Esok adalah hari yang terindah, Hari Raya Idhul Fitri 1433 Hijriyah. Andai aku masih bisa berkomunikasi dengan adik kelasku itu, aku ingin mengucapkan kata, "Dek, maafkan mbak ya!" Yang menjadi pertanyaan, apakah ia masih mau mendengarkan omonganku?

Jika suatu saat nanti aku pergi ke sekkolahku Aliyah dan bertemu dengan adik kelasku, aku akan mendatanginya, memeluknya, dan aku akan meminta maaf padanya. Aku tak mau ada silaturahmi dengan sesama manusia harus putus. Hmm. Rasanya cukup aku begini, sekarang saatnya tidur. Esok adalah hari suci, aku harus Shalat Idhul Fitri. Nite ;)


You Might Also Like

0 comments