Bunga? Hmmm...

By 01:27:00

Bunga atau Coklat?
(Source: http://www.aqilaflorist.com)




Bunga...

Apa sih yang menarik dari bunga? Bentuknya? Warnanya? Harumnya? Apa lagi? Beri saya alasan untuk menyukai bunga. Entah satu tangkai, satu buket, satu karangan, they aren't make a sense for me. Saya tetap nggak suka bunga, nggak peduli berapapun jumlahnya. Mau mawar, melati, anggrek, kamboja, dahlia, lili, apapun itu namanya, saya tetap nggak suka.

Nggak suka di sini bukan berarti saya anti banget sampai nggak mau pegang. Artinya hanya pada ketertarikan, sense, moodbooster, or anything lah. Saya bertanya-tanya pada diri saya sendiri kenapa ada orang yang suka banget dikasih bunga. Sebuket bunga mawar merah contohnya, apa sih yang menarik dari dia? Iya sih indah, wangi, tapi bagi saya kurang bermanfaat, useless banget gitu. Indahnya hanya sesaat tapi kemudian ia memudar dimakan waktu. Trus jadi layu deh, jadi kering warnanya coklat gitu.

Lebih baik coklat aja lah, itu akan lebih sangat-sangat menarik. Nggak peduli coklat batangan yang ada di pasaran atau coklat koin yang harganya 500an, itu tetap lebih baik dari bunga. Yeah, much much better than a bouquet of red roses.

Jadi, alasannya simpel saja kenapa saya nggak suka bunga. Karena bunga nggak bisa dimakan, that's the point. Hehehe :D

Well, good nite^^

You Might Also Like

0 comments