Ketika Halangan yang Menggalaukan Datang

By 00:18:00

Astaghfirullah, pengen liat Habib Syekh langsung aja ada saja halangan. Tiba-tiba di kelas tadi dosen saya bilang hari Rabu malam besok pukul 18.30 ada kuliah pengganti. Hmmm...rasanya kecewa. Saat ini saya hanya berharap adanya suatu keajaiban yg mengubah pikiran beliau sipaya nggak jadi hari Rabu malem. Andai saya bisa beralasan gitu, saya bakal bilang, "Kuliah penggantinya jangan hari Rabu malem ya Pak, saya mau nonton Habib Syekh. Jarang-jarang loh Pak ada Habib Syekh ke Surabaya," :(

Andai saja saya punya cukup keberanian untui bilang seperti itu. Tapi nyatanya, ah sudahlah. Sekali lagi, hanya berharap suatu keajaiban. Satu-satunya pilihan lain adalah dengan bolos kuliah. Hahaha. Mau bolos tapi takut juga, udah pernah komitmen untuk ngikutin kuliah full di semester ini. Yaa Allah, berklah jalan :(

Beralih topik, hari ini kerongkongan saya rasanya sakit. Entah itu kerongkongan atau tenggorokan, yang jelas sakit. Seperti ada benda asing yang nusuk gitu. Ya emang ada benda asing itu sih. Jadi ceritanya, saya hari Sabtu waktu pulang kampung kemarin itu lagi sikat gigi. Nggak tau kalo ada bulu sikat gigi yang lepas terus ketelen sebiji. Kalo ketelen dan langsung masuk ke perut sih nggak apa ya, lah ini malah nyangkut. Rasanya jadi kayak ditusuk-tusuk gitu. Yaa Allah, mohon keajaiban lagi untuk sakit ini. Kadang pikiran alay saya pun muncul, ini apa nggak pengaruh sama jeroan saya? Kalo ntar tiba-tiba ini terbawa masuk ke saluran pernapasan trus ikutan masuk ke paru-paru gimana? Ntar waktu tes kesehatan lagi trus di rontgen lagi bagian tenggorokannya keliatan ada benda kayak jarum gitu gimana? Astaghfirullah, naudzubillah deh T.T

Mata saya juga sakit, tadi sepulang dari makan malem abis ada hewan yang nyasar ke mata saya. Seketika langsung saya kucek ini mata, sampek merah tapi si hewan imut itu nggak mau keluar juga. Akhirnya saya berhenti di pinggir jalan, minta tolong dilihatin sama Erma. Eh ternyata ada hewannya beneran. Mau saya ambil pake tangan itu kok yq susah, tangan saya bau sambel soalnya tadi abis makan penyetan. Alhamdulillah, Erma bawa tissue. Setelah itu langsung deh saya mencoba mengambil hewan imut itu dengan sekuat tenaga. Lumayan susah, tapi akhirnya bisa diambil juga. Dan ternyata hewan itu adalah nyamuk! Hmmm...

Saya tadi rencananya mau belajar soal dari textbook. Tapi rencana hanya tinggal rencana, tiba-tiba lampu kamar saya mati. Hmmm...pengeluaran lagi buat beli lampu. Ya sudah akhirnya saya memutuskan untuk tidur aja, daripada harus belajar di gelap-gelapan. Belajarnya besok abis shubuh aja. Hehehe.

Btw tenggorokan saya yg kena bulu sikat gigi sekarang kok cenut-cenut gini ya, saya jadi takut :'( 

Semoga nggak ada apa-apa. 

Well, bone nuit^^

You Might Also Like

0 comments