[Food Review] Mokko Factory

By 10:11:00


Mungkin udah banyak yang tau Mokko Factory ini meskipun belum tersebar di seluruh Indonesia. 

Sebenernya review yang ini udah lama banget sih, kira-kira kejadiannya sebulan yang lalu, ahaha. Salah satu tempat favorit saya untuk beli jajan ya di Mokko ini. Ada berbagai macam donat dan minuman dengan berbagai macam rasa. Di Mataram ini hanya ada satu Mokko Factory, yaitu di LEM. Pas saya jalan-jalan di LEM pingin banget rasanya beli donat di Mokko. Temen saya, Ria, penasaran seperti apa rasa donat dari Mokko ini, karena dia belum pernah nemu Mokko sebelumnya. Jadilah kami jalan ke Mokko Factory.

Sampai di tempat, eh ternyata lagi ada promo. Beli 2 gelas Choco Frappe bisa dapet gratis 3 donat. Wah, kalau dipikir-pikir lumayan juga. Kita ambil deh promo itu. Saya pesan Choco Oreo Frappe dan Donat topping Oreo, sedangkan si Ria pesan Choco Banana Frappe dan Donat topping Choco Nut. Oh ya, untuk donatnya itu kita dapet 3, 1 varian yang harus diambil adalah Donat Glazzy, donat yang toppingnya kayak gula beku gitu. Untuk 2 varian yang lain kita bisa milih bebas.


Promo
Setelah memesan dan bayar, kita cari meja yang enak buat nunggu minuman sambil foto-foto, haha. Kira-kira nggak sampek 10 menit, minumannya sudah diantar ke meja kami. Kelihatannya enak dan menggoda :D

Seminggu kemudian, saya dan teman-teman yang lain dateng ke sini lagi. Promonya masih ada, kali ini saya coba pesan Choco Mochacinno Frappe. 

Review

1. Choco Oreo Frappe
Pertama nyoba ini, rasanya bikin mood naik seketika. Enak banget, coklatnya kerasa, manis, gurih, dingin, bercampur jadi satu. Tapi kalo lama-kelamaan bikin eneg juga sih, karena 'kelempoken' dan saking enaknya. 
- Price: Rp 34.000
- Rating: 5/5

2. Choco Banana Frappe
Ini enak juga, pisangnya kerasa. Rasa pisangnya kuat sampek ngalahin rasa coklatnya. 
- Price: Rp 34.000
- Rating: 5/5

3. Glazzy Donut, Choco Nut Donut, Ow Oreo Donut 
Semua donatnya enak, saya nggak perlu komentar lagi. Hahaha.
- Price: @ Rp 7.000
- Rating: 5/5

Donat, Choco Oreo dan Choco Banana Frappe
4. Choco Moccachino Frappe
Enak banget, perpaduan antara rasa coklat dan moccachino emang cucok. Tapi rasa kopinya hampir nggak ada, ketutup sama coklatnya kali ya. Tetep enak kok.
- Price: Rp 34.000
- Rating: 5/5

Choco Moccachino Frappe
Location: 
Mokko Factory – Lombok Epicentrum Mall Ground Floor
Jl. Sriwijaya No.333 Mataram

PS: Harga di atas saya tulis untuk harga normalnya ya.
Sampai jumpa di food review selanjutnya ;)

 

You Might Also Like

0 comments