[Food Review] Paris Castle Macaron and Coffee

By 12:21:00



Ceritanya, saya sekarang lagi hobi bikin-bikin review tentang makanan kemudian di-upload ke Instagram gitu. Saya sengaja bikin Instagram yang isinya khusus untuk makanan-makanan yang pernah saya foto. Sebenernya ini bukan karena hobi bikin review sih, tapi lebih kepada hobi saya sebagai culinary hunter. So, apa salahanya kalo saya juga bikin review makanannya di blog ini, hehe.



Oke yang pertama dimulai dari kafe ini, namanya Paris Castle Macaron and Coffee. Sudah sejak lama saya ingin mampir di sini, karena setiap lewat sini selalu tergiur dengan promo di depannya “Promo Ice cream only Rp 9.900”. siapa sih yang nggak suka sama es krim, harganya murah lagi. Ya sudah, mampir lah saya dengan seorang teman kantor saya di Sabtu sore.

Kami berdua order eskrim promo itu. Harganya memang murah sekali, sesuai dengan yang ditulis di banner depan, yaituRp 9.900. Selain itu, kafenya jugabagus, kalau sekarang istilahnya “instagramable”. Konsep kafenya entah sebenernya ini bergaya apa saya ga paham, tapi menurut saya simple luxury gitu. Interiornya didominasi dengan warna ungu dan krem.

Interior Cafe
Daftar Menu
Outdoor

Untuk eskrimnya, kami dapat 1 gelas yang ¾ bagiannya berisi es krim putih rasa vanilla. Saya memilih rasa caramel dan teman saya memilih rasa strawberry. Saat dicoba, masyaAllah endeusss margondes. Es krim vanilla bertekstur lembut disiram dengan saus caramel bias menjadi mood booster untuk hari ini. kalau yang rasa strawberry juga tak kalah endues. Manisnya vanilla berpadu dengan saus strawberry yang asem-asem manis membuat lidah bergoyang. Pokoknya cucok-markucok, endues-margondes deh.

Caramel Ice Cream 

Strawberry Ice Cream

Oh ya, sesuai dengan namanya, di kafe ini menjual makaron berbagai jenis rasa dan berbagai macam olahan kopi, mulai dari yang anget sampai yang dingin. Makanan yang dijual tidak hanya makaron, tapi juga ada dessert ala Eropa yang lain.

Saya dan Mbak Reza

Tasting

Selang beberapa minggu kemudian, saya berkunjung ke sini lagi bersama dengan teman-teman saya. Di kunjungan kedua saya mencoba Caramel Butter Salt Ice Cream dan di kunjungan kedua saya mencoba Espresso Ice Cream. Totalnya sudah tiga kali saya ke sini tetapi menu yang dicoba masih sama, Es Krim, ahaha. 


Chocolate, Caramel, dan Caramel Butter Salt Ice Cream

Espresso Ice Cream
Saya dan Teman-teman Kantor Saya

Review
Caramel Ice Cream
Price: Rp 9.900
Rating: 5/5

Caramel Butter Salt Ice Cream
Price: Rp 9.900
Rating: 5/5

Espresso Ice Cream
Price: Rp 9.900
Rating: 5/5

Location: Paris Castle Macaron and Coffee – Lombok Epicentrum Mall (Jl. Sriwijaya No.333 Mataram)


Sampai jumpa di review selanjutnya ;)

You Might Also Like

0 comments