[Food Review] Green Coco Lombok

By 17:06:00



Assalamu'alaikum semua! Rasanya sudah lama sekali saya tidak menulis tentang Food Review. Padahal ada banyak sekali bahan yang bisa dijadikan untuk Food Review, tetapi semua itu terkalahkan oleh rasa malas dan capek yang kokoh tak tertandingi. *kayak iklan semen aja*

Ceritanya, saya sama temen-temen abis nyobain makan mie instan pedas ala-ala seperti yang ada di Jakarta itu. Sudah sejak lama banget pengen nyobain, sejak pertama liat spanduknya. Tapi baru sempet tereksekusi untuk ke tempatnya kemarin malem. Sekalian kami kumpul dan nyobain kue oleh-oleh Surabaya milik mbak OSD dan Ria Ricis.

Nama caffee tempat kami akan makan yaitu, Green Coco Lombok. Letak caffee nya ada di atas toko counter HP. Untuk masuk ke dalam caffee, kita bisa parkir di depan counter, kemudian naik ke tangga yang terletak di samping kirinya. 

Green Coco Lombok
Tangga
Suasana unik langsung menyapa saat kami pertama kali masuk. Entah saya kurang paham dengan jenis konsep ruangan yang diterapkan oleh caffee ini, tapi memang terlihat unik. Dari tangga, kami langsung menuju ke kiri untuk menikmati ruangan outdoor yang beratapkan langit. Di dalam kafe, ada satu tangga lagi untuk menuju ke lantai atas, kayaknya sih rooftop. Caffee ini terlihat agak sepi, sepertinya kami menjadi pelanggan satu-satunya di situ. Setelah beberapa jam kemudian, baru ada sekitar 2-3 anak kuliahan yang berkunjung.

Indoor
Outdoor
Setelah duduk, kami langsung melihat daftar menu. Daftar menunya cukup beragam, ada pizza, steak, lalapan, burger, pasta, mie ayam, roti bakar, pisang goreng, mie instan pedas dengan aneka topping, aneka jus buah, milkshake, dan lain-lain. Setelah selesai memilih-milih, kemudian kami memanggil mas waiter untuk memesan. Saya memutuskan untuk memesan minum Milkshake Coklat dan Mie Instan Goreng yang Double Cupu. Double artinya mie yang akan digunakan dua bungkus dan Cupu artinya cabe yang akan digunakan yaitu 5 biji. Sebenarnya saya ingin memesan yang Single Cupu, tapi kok ya ngenes banget gitu dibacanya. Udah single, cupu lagi, hikss. *baper*

Menu Andalan
Menu Makanan
Menu Minuman
Sekitar 15-20 menit kemudian datanglah menu yang kami pesan. Mie nya keliatan yummy banget dengan hiasan yang menawan. Roti bakarnya ada 4 potong berbentuk segitiga,  milkshake nya disajikan dengan topping wafer stick.

Overall, tempat ini lumayan bagus sih untuk kumpul-kumpul. Menunya bervariasi, tapi sayang rasanya standar.

Review:

1. Indomie Double Cupu topping Telur
Seperti yang saya jelaskan di atas, Cupu artinya cabe yang dipakai ada 5 biji. Rasa mie nya ya sama seperti mie instan pada umumnya. Tapi level yang cupu saja saya udah lumayan kepedesan loh, paginya sukses bikin saya sakit perut. Emang dasar cupu ya :')
Oh iya, kalau abis makan pedes jangan lupa minum susu ya, biar perutnya ternetralisir.
- Price: Rp 13.000; toping telur Rp 3.000
- Rating: 4/5
Indomie Double Cupu
2. Indomie Double Pedas topping Telur dan Kornet
Pedas artinya cabe yang dipakai ada 25 biji. Bayangkan, pakai cabe 5 aja saya udah agak dower, gimana dengan cabe 25? Tapi setelah dicicip, kok rasanya hampir ga jauh beda dengan yang cabe 5 ya? Terus biji cabenya juga nggak seberapa keliatan.
- Price: Rp 14.000; topping telur Rp 3.000; topping kornet Rp 6.000
- Rating: 3/5
Indomie Double Pedas
3. French Fries
Rasanya sama seperti French Fries pada umumnya. Disajikan dalam keranjang rotan kecil yang lucu beserta saus tomat dan saus sambal.
- Price: Rp 10.000
- Rating: 3,5/5
French Fries
4. Roti Bakar Coklat
Terdiri dari 4 potong roti bakar, yang diberi diberi topping seperti susu kental manis dan remahan kacang. Rasa roti bakarnya lumayan, standar lah.
- Price: Rp 10.000
- Rating: 3/5
Roti Bakar Coklat
5. Mie Ayam Ceker
Mie nya keliatan seger banget, tapi rasanya, just so so :')
- Price: Rp 17.000
- Rating: 3/5
Mie Ayam Ceker
6. Milkshake
Minuman terbanyak yang kami pesan ya milkshake ini. Kami memesan rasa Vanilla, Coklat, dan Strawberry. Rasa milkshake nya tidak begitu manis, tapi susunya lumayan terasa.
- Price: Rp 15.000    
- Rating: 3,5/5
Milkshake
7. Juice Strawberry
Jusnya lumayan enak, hampir sama seperti jus-jus pada umunya.
- Price: Rp 15.000
- Rating: 3,5/5  
Jus Strawberry
8. Lemon Tea
Sama seperti lemon tea pada umumnya. Ada rasa lemon tipis-tipis.
- Price: Rp 8.000
- Rating: 3,5/5
Lemon Tea

Sampai jumpa di food review selanjutnya ;)

You Might Also Like

0 comments