Nyobain Es Krim Glico Wings

By 12:13:00 ,


Pulang kampung bulan kemarin, saya pergi ke tempat Oom Tante saya di Gresik. Tepatnya di perumahan Gresik Kota Baru, a.k.a GKB. Di sepanjang perjalanan menuju rumahnya, saya melihat banyak sekali sticker "Glico Wings" tertempel di pintu depan sebuah minimarket. Tentu saja, minimarket tersebut jumlahnya nggak cuma satu ya, tapi banyak tersebar di perumahan itu.

Apakah ini pertanda bahwa Es Krim Glico sudah ada di minimarket tersebut? Kalau sudah tersedia, berarti saya nanti harus mampir untuk nyobain Es Krim ini. Wajib!

Sore hari selepas maghrib, Alhamdulillah Allah beri kesempatan saya untuk mampir ke minimarket itu. Saya ajakin deh adek sepupu saya yang masih SMA untuk jajan makanan yang membahagiakan ini. Sebelum melangkah menuju pintu masuk minimarket, hati saya sudah deg-degan ga karuan macam mau ketemu sama seseorang yang ditaksir. Masalahnya, di pintu depannya ini ga ada sticker seperti yang sudah saya sebutkan di atas. "Ah nggak masalah, kalau misal nggak ada ya kita langsung keluar aja," celetuk saya. Adek sepupu saya langsung ketawa, mungkin dia geli punya kakak sepupu yang nggak punya malu.

Selangkah demi selangkah saya tapaki dengan penuh penghayatan. Hingga akhirnya, sampailah saya di depan sebuah box freezer es krim yang bertuliskan "Glico Wings". Ternyata ada permisaaaah! Terharu saya melihatnya, karena di Tanah Rantau Es Krim macam ini belom ada. Es krim Glico Wings belom nyampek di Lombok :")

Treasures!
Langsung saya buka freezernya, saya ambil deh 4 macam Es krim dengan 2 varian rasa yang berbeda tanpa melihat daftar harga. Masing-masing dari kita dapat 4 es krim, jadi totalnya saya punya 8 es krim. Sampai di kasir saya baru ingat kalau saya cuma sangu 90ribu, 8 es krim itu ternyata totalnya hanya 58rb. Alhamdulillah uangnya cukup, saya nggak harus balikin es krimnya, ahaha. Harganya murah sekali, antara Rp 1.000 - Rp 12.000. Semua rasanya enak, kecuali greentea of course, karena saya nggak suka greentea.

Favorit Saya!
Sekian deh curhatan dari saya dalam menemukan harta karun ini. Mohon maaf jika ceritanya agak banyak lebay dan fotonya kurang "eye-catch". Maklum, waktu itu saya fotoinnya di pinggir jalan sambil ngemper depan butik, ahaha. Terima kasih sudah bersedia membaca sampai akhir ;)

PS: postingan ini tidak disponsori ya 



You Might Also Like

2 comments

  1. Halal ga tuh mba ?
    Takutnya ntar ga halal lagi :(

    coretanhatiukhti.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. insyaAllah halal, karena diproduksi di dalam negeri dan bahan baku juga dari dalam negeri :)
      coba cek: http://www.gomuslim.co.id/read/news/2016/11/18/2236/gandeng-wings-es-krim-halal-asal-jepang-masuki-pasar-indonesia.html

      Delete