Bye PIMNAS 27

By 13:19:00

Sedih
Sumber: http://binscorner.com
Sebelumnya, mari kita berdo'a dulu:


إِنَّا لِلهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ ، اللَّهُمَّ أْجُرْنِي فِي مُصِيبَتِي ، وَاخْلُفْ لِي خَيْرًا مِنْهَا


"Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan benar-benar untuk-Nyalah kami kembali. Ya Allah! Lindungi saya dalam musibah ini yang menimpa saya dan gantikanlah dengan sesuatu yang lebih baik."

Dan ternyata, semua do'a-do'a itu, semua harapan-harapan itu, semua mimpi-mimpi itu, harus sirna. Semua itu harus ditunda dulu. Pengumuman sudah di depan mata, sudah aku download. But the answer is not the same with my pray, I can't go there.
 
Oh Allah, inikah acaramu untuk membuatku merasakan bagaimana perjuangan untuk mendapatkan medali itu? Inikah caramu untuk membuatku tau bahwa untuk menuju kesana membutuhkan perjuangan yang keras? Inikah caramu untuk membuatku terus belajar?

Mungkin Engkau belum memperkenankan kami saat ini. Mungkin dengan lolosnya ini, aku akan menjadi sombong. Mungkin dengan lolosnya ini, aku akan melupakan kewajiba-kewajibanku. Mungkin ini belum waktunya.

Aku tahu dan aku percaya bahwa janji-janjiMu itu benar adanya. Seperti bunyi Al-Qur'an:




 (وَعَسَى أَن تَكْرَهُواْ شَيْئاً وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ وَعَسَى أَن تُحِبُّواْ شَيْئاً وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ وَاللّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لاَ تَعْلَمُونَ (البقرة: 216...


"...Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu me-nyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (Al-Baqarah: 216)

Iya benar, apa yang kamu benci terkadang itu baik bagimu dan apa yang kamu sukai terkadang itu tak baik bagimu. Mungkin ini bukan jalan terbaik untuk memulai semuanya. Bukan jalan yang terbaik. Dan mungkin juga usahaku kurang, aku kurang belajar sehingga saat MONEV DIKTI kurang maksimal. 

Tak tahu harus gimana lagi, yang jelas saat ini aku kecewa. Iya, kecewa. Ingin menangis tapi tak bisa, ya sudah menangisnya di dalam hati saja. *Yaa Allah maaf ya, kecewanya cuma sebentar aja kok, janji deh. Huhuhu T.T
Semoga rencanaku sebentar lagi akan lebih baik hasilnya. Aamiin... :)

Kenangan bersama the best "Keluarga Luwak" :') 

Di Atas BAAK, setelah bimbingan sama pak Bambang :D
Alun-alun Batu, setelah ke mitra
Metik Kopi
Penyerahan Alat
Alun-alun Malang
"Dare to Win"
Sebelum MONEV DIKTI

 

You Might Also Like

0 comments