Welcome to 20 Years Old

By 14:41:00

Mungkin udah sekitar 6 bulan yang lalu, tapi nggak apa-apa lah ya ditulis sekarang. Alhamdulillah, di tanggal 23 Juli 2015 yang lalu usia saya telah memasuki kepala dua, yakni 20 tahun. Itu berarti bahwa saya sudah bukan remaja lagi, tapi saya sudah memasuki usia dewasa. Jujur, rasanya berat meninggalkan masa-masa remaja untuk menjadi dewasa, haha. Karena dengan menjadi dewasa otomatis tanggung jawab seseorang akan semakin berat. Semoga saja dengan bertambahnya usia ini, saya dapat menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya, terutama baik di mata Allah. 

Terima kasih untuk semua teman-teman yang telah mengucapkan. Semoga semua doa dari kalian akan diijabah oleh Allah dan kembali lagi ke diri kalian masing-masing, InsyaAllah. As a credit for them who had congratulate me, I'll post their congratulation messages, words, pictures, and voice note (voice note menyusul ya). Karena semua itu menurut saya akan sayang kalau hanya saya diamkan terus di tablet. 

Here we go!

Terima kasih dek Fifi :)

Terima kasih Zeni :)

Terima kasih Mbak Nina :)

Terima kasih yang sudah mengucapkan lewat BBM :)





Terima kasih yang sudah mengucapkan lewat WA :)





Terima kasih yang sudah mengucapkan lewat LINE :)




Terima kasih yang sudah mengucapkan lewat FB :)




Dan terima kasih dek Fikri atas hadianya (belum sempat difoto). Alhamdulillah, tahun ini ada yang ngasih hadiah. Hehe.

Sekali lagi, terima kasih untuk semua yang telah mengucapkan. Semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik untuk temen-temen semua. Aamiin.
Barakallahufiikum♡

You Might Also Like

0 comments