Tips Memilih Baju untuk Bayi Newborn

By 11:35:00 , ,

 


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh!

Halo, apa kabar temen-temen semua? Semoga senantiasa sehat ya.

Tak terasa sekarang kita sudah memasuki bulan ke-tiga di tahun 2022 nih. Tahun ini anak saya akan memasuki usia yang ke-2 tahun. Tidak terasa juga ya waktu berjalan cepat sekali. Masih ingat bagaimana euphoria persiapan menyambut kehadirannya, salah satunya yaitu belanja baju bayi newborn, hahaha. Hiburan banget buat bumil di kala pandemic. Meskipun saat itu saya terbatas untuk berpergian kesana-kemari karena wabah yang terjadi, tapi saya masih bisa belanja online di e-commerce.

Biar belanja online baju bayinya nggak salah pilih, Kali ini saya ingin memberikan beberapa tips memilih baju untuk bayi newborn.  yaitu:

1. Pilih Baju Yang Mudah Untuk Digunakan

Karena bayi newborn sangat masih sangat rentan, jadi sebisa mungkin kita memilihkan baju yang mudah untuk lepas-pasang dan memiliki bukaan di depan. Contohnya, kaos yang berkancing atau bertali seperti model kimono.

2. Prioritaskan Kenyamanan Bayi

Agar kulit bayi terjaga dari benda-benda asing, maka kita harus mencari pakaian yang minim aksesoris. Hindari memilihkan baju yang memiliki resleting, tag baju yang berada di dalam, dan pastikan juga tidak ada ujung kancing yang tajam agar kulit bayi bayi terluka.

3. Periksa Bahan Baju Bayi

Ada baiknya memilih baju yang terbuat dari material katun. Ini karena katun adalah material yang lembut dan aman untuk kulit bayi.

4. Jangan Membeli Baju Bayi Newborn Terlalu Banyak!

Ini nih yang paling penting, jangan beli baju bayi newborn terlalu banyak ya. Karena bayi newborn pertumbuhannya cepat sekali. Jadi, cukup membeli 3-6 stel saja.

Itulah beberapa tips untuk memilih baju bayi newborn dari saya. Untuk selanjutnya akan saya share beberapa rekomendasi merk baju bayi newborn untuk dipakai sehari-hari ya.

Sekian sharing dari saya, terima kasih sudah membaca ya. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Wassalamu’alaikum!

You Might Also Like

0 comments